Riau

Kapolsek KSKP Tembilahan Turun Langsung Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai saat Cooling System

TEMBILAHAN - Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao melakukan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mendukung dan mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis 19 September 2024 pagi ini menyasar masyarakat yang berada di sekitar Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan mengatakan, Cooling System dimaksudkan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran personel Polri.

Loading...

Selain itu, dikatakan Ipda Fauzan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Selanjutnya, seluruh masyarakat juga diimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," ajak Ipda Fauzan.

Dengan begitu, dijelaskan Ipda Fauzan, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video