Riau

Colling System di Pelabuhan Kuala Enok, Kapolsek KSKP Tembilahan Pantau Situasi Aman dan Kondusif

Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan memberikan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System di Pelabuhan Kuala Enok Tembilahan.

TEMBILAHAN - Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan memberikan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System di Pelabuhan Kuala Enok Tembilahan, Senin 16 September 2024.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauza SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao ini berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif.

Masyarakat yang menjadi sasaran kegiatan pun terlihat antusias mendengarkan paparan yang disampaikan anggota Kepolisian, dalam rangka mendukung dan menyukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November mendatang di seluruh Indonesia.

Loading...

Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Selain itu, dikatakan Ipda Fauzan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Kemudian, Ipda Fauzan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," kata Ipda Fauzan.

Dengan begitu, dijelaskan Ipda Fauzan, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video