Riau

KSKP Tembilahan Terus Sampaikan Imbauan Kamtibmas Dalam Rangka Cooling System

Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao ini dipusatkan di Pelabuhan Koperbam Pelindo dan menyasar anggota TKBM.

TEMBILAHAN - Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan tidak bosan-bosannya menyampaikan imbauan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao ini dipusatkan di Pelabuhan Koperbam Pelindo dan menyasar anggota TKBM, Kamis (12/9/2024) pagi.

Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan SH mengatakan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Loading...

"Juga diharapkan menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas," ujarnya.

Selanjutnya, Ipda Fauzan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," pesannya.

Dengan begitu, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video