Riau

Kepedulian Tinggi Pencegahan Malaria, Pj Bupati Inhil Erisman Yahya Diberi Penghargaan

RIAUPEDIA.COM - Asosiasi Dinas Kesehatan Indonesia (ADINKES) memberikan penghargaan kepada Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir dalam Penanggulangan ATM serta dalam Implementasi Kawasan Tanpa Rokok melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

Penghargaan ini akan diserahkan kepada Pj Bupati Indragiri Hilir H Erisman Yahya MH pada acara Pertemuan Nasional (PERNAS) ADINKES 2024 yang diselenggarakan pada tanggal 17 September 2024 mendatang di Palembang, Sumatera Selatan.

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam hal ini Pj Bupati H Erisman Yahya MH dinilai memiliki perhatian dan kepedulian yang tinggi atas pencegahan dan pengendalian AIDS-Tuberculosis-Malaria (ATM) di Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

"Asosiasi Dinas Kesehatan Seluruh Indonesia (ADINKES) menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dalam pencegahan dan pengendalian AIDS- Tuberculosis-Malaria (ATM) di wilayah Kabupaten/Kota," ungkap Ketua Umum Pengurus Pusat ADINKES dr M Subuh MPPM.

Pemberian penghargaan ini merupakan tindaklanjuti Nota Kesepahaman Kementerian Dalam Negeri dengan ADINKES Nomor : 119/7099/SJ tertanggal 8 Desember 2021 serta penugasan Kementerian Kesehatan kepada ADINKES yang tertuang dalam Perjanjian Kerjasama Nomor : BJ/010/PPK/GF/002/2024 tertanggal 01 Januari 2024.

Maka, ADINKES menyelenggarakan pemberian penghargaan kepada Pemerintah Daerah dalam Penanggulangan ATM serta dalam Implementasi Kawasan Tanpa Rokok melalui Corporate Social Responsibility (CSR).


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video