Riau

Kapolsek KSKP Tembilahan Gencar Sosialisasikan dan Beri Imbauan Pemilu Damai

Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan Ipda Fauzan SH gencar melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System.

TEMBILAHAN - Kapolsek Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan Ipda Fauzan SH gencar melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk menyukseskan Pilkada tahun 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan pada Kamis (05/09/2024) pagi ini turut didampingi Ps Kanit Sabhara Aipda Riki M Fauzi SE.

Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut, dikatakan Kapolsek Ipda Fauzan adalah untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Loading...

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

"Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilukada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," tambah Ipda Fauzan.

Dengan begitu, lanjutnya, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video