Riau

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hilir Imbau Masyarakat Jaga Kondusifitas Pilkada

Bhabinkamtibmas Tembilahan Hilir saat melaksanakan Cooling System.

TEMBILAHAN - Bhabinkamtibmas Tembilahan Hilir, BRIPKA Andi Fitriadi mengimbau masyarakat yang ada di wilayah kerjanya untuk menjaga kondusifitas dalam menghadapi pelaksanaan Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Imbauan tersebut disampaikannya saat menyambangi masyarakat terutama para pemuda bersama Lurah Tembilahan Hilir Budiono SP.

Dikatakannya, seluruh elemen masyarakat harus turut bersama-sama dan berperan aktif dalam menjaga serta menciptakan suasana Pilkada yang aman dan damai.

Loading...

"Hari ini kita turun langsung memberikan imbauan kepada masyarakat di Kelurahan Tembilahan Hilir agar selalu menciptakan suasana Pilkada aman dalam setiap tahapan Pilkada," ucap BRIPKA Andi, Selasa 3 September 2024.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga Polsek Tembilahan rutin memberikan imbauan dan pemahaman kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang beredar.

"Jangan mudah percaya dengan isu-isu atau Hoax yang ada, cari tahu dulu kebenarannya baru boleh percaya. Berbeda pilihan itu hal yang wajar, tapi perlu diketahui, menjaga kerukunan dan menerima perbedaan pilihan itu lah hal yang harus dijaga," tutup Bripka Andi.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video