Riau

Cooling System, Polsek Tembilahan Sosialisasi Kamtibmas Bersama Mahasiswa KKN UIN Susqa Pekanbaru

Bhabinkamtibmas Pekan Arba, Bripka Polmar H. Simbolon berdiskusi dengan Mahasiswa.

TEMBILAHAN - Guna mewujudkan Pilkada aman dan damai, Polsek Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja dengan target Sosislisis mahasiswa KKN UIN Susqa Pekanbaru di Kelurahan Pekan Arba, Tembilahan, Senin 2 September 2024.

Bertempat di Salah Satu Kedai Kopi milik Sdr. Shaleh yang berada di Jl. Pekan Arba Tembilahan, terlihat Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu Hidayat, S.E, M.M yang diwakili Bhabinkamtibmas Pekan Arba, Bripka Polmar H. Simbolon berdiskusi dengan Mahasiswa /I UIN Susqa Pekanbaru.

Dalam diskusinya, Bripka Polmar Hm Simbolon mengajak Mahasiswa /I UIN Susqa Pekanbaru  untuk sama-sama menjaga keamanan dan kedamaian selama tahapan Pilkada serentak tahun 2024 agar berjalan dengan aman dan damai. 

Loading...

Bripka Polmar H. Simbolon juga dalam diskusinya berharap Mahasiswa /I UIN Susqa Pekanbaru agar bisa memilah dan terhidar dari pengaruh berita hoax dengan menyaring setiap informasi yang diterima dan melakukan pengecekan terhadap sumber informasi.

Selain itu, ia dan bersama dengan  masyarakat Pekan Arba selalu sama-sama berusaha untuk terus menggaungkan Kantibmas di wilayah Kel. Pekan Arba terutama pada saat maupun usai dari tahapan Pilkada 2024 ini.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video