Riau

Polsek Tembilahan Laksanakan Cooling System Dalam Rangka Menciptakan Pilkada Aman dan Damai

Bhabinkamtibmas Seberang Tembilahan AIPDA Ali Mardi saat melaksanakan Cooling system.

TEMBILAHAN - Polsek Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja di Lintas Enok, Kelurahan Seberang Tembilahan, Sabtu 31 Agustus dan 2024.

Dijelaskan Kapolres Inhil melalaui Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu Hidayat, SE, MM Cooling System yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Seberang Tembilahan Barat AIPDA Ali Mardi dilaksankan dalam bentuk penyampaian himbauan Kamtibmas dalam rangka menciptakan Pilkada Aman dan damai.

"Diharapkan dengan Cooling System Kamtibmas ini masyarakat terhindar dari pengaruh berita hoax, isu sara di media online maupun media sosial serta menyaring setiap informasi yang  diterima dengan melakukan pengecekan terhadap sumber informasi kepada pihak-pihak terkait untuk memastikan kebenarannya," jelas Kapolsek Tembilahan Hulu. 

Loading...

Lanjut Iptu Danu, diharapkan pencegahan potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh Tokoh-tokoh serta masyarakat sehingga Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali di wilayah hukum Polesek Tembilahan. 

"Dengan begitu, terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Tembilahan tetap aman dan kondusif menjelang, Sedang dan Pasca Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai," pungkasnya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video