Riau

Cooling System di Sungai Salak, Kapolsek Tempuling Imbau Masyarakat Hindari Konflik Sosial

Kapolsek Tempuling AKP Osben Samosir saat kegiatan cooling system.

INDRAGIRI HILIR - Seluruh masyarakat di Kecamatan Tempuling diimbau untuk menghindari hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan terutama yang memicu konflik sosial guna mewujudkan Pilkada yang damai tahun 2024.

Imbauan tersebut disampaikan Kapolsek Tempuling, AKP Osben Samosir pada kegiatan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Tahun 2024 di Kelurahan Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Jum'at 30 Agustus 2024.

Dikatakannya, Cooling System dalam rangka Ops Mantap Praja ini bertujuan untuk mewujudkan terselenggaranya Pilkada Damai tahun 2024 yang demokratis, jujur, adil dan berkualitas, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan dengan damai, sejuk serta aman dan kondusif.

Loading...

Apalagi, saat ini tahapan Pilkada sudah memasuki tahap pencalonan yang berjumlah 4 paslon. Karenanya, Kapolsek AKP Osben mengingatkan kepada para Tomas, Toga dan masyarakat, walaupun berbeda dukungan dan pilihan agar tetap menjaga silaturahmi dan hubungan yang baik antara sesama guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"Mari sama-sama kita ciptakan suasana dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024. Jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan," ujarnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang diikuti para tukang ojek dan buruh ini turut dihadiri Ps Kanit Provost Polsek Tempuling, Aipda Andriawan, Ps Kanit Samapta Polsek Tempuling, Bripka Sudirman, Ps Kanit IK Polsek Tempuling, Bripka Radir A Sianturi dan Personil Polsek Tempuling Bripka Wahyudi dan Bripka Ade Santoso.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video