Riau

Gelombang Dukungan Terus Mengalir untuk Ferry-Dani di Pilkada Inhil 2024

Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Feri (kiri) Dani (kanan).

INDRAGIRI HILIR - Munculnya pasangan Ferryandi - Dani M Nursalam di menit terakhir memberikan efek kejut dan seketika membuat peta politik di Pilkada Inhil 2024 menjadi berubah.

Manuver Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Inhil menduetkan dua tokoh muda tersebut sungguh diluar dugaan banyak pihak. Ferry-Dani menjadi dua magnet besar yang diyakini akan menarik gelombang dukungan yang sangat besar.

Pasca Ketua DPC PKB Iwan Taruna mengumumkan secara resmi mendukung Fery-Dani di Pilkada Inhil, Rabu kemarin (28/08/2024), sejumlah dukungan terus mengalir untuk pasangan tokoh muda tersebut.

Loading...

Relawan Pengusaha Muda Inhil (REPMI) secara terbuka sudah menyatakan dukungan untuk padangan Ferryandi - Dani M Nursalam.

“Alhamdulillah poros yang kita ditunggu resmi berlayar, Duet Ferry-Dani adalah pasangan yang sangat ideal dan dielu-elukan oleh anak muda, kami yakin pasangan ini bisa membawa kemajuan untuk Kabupaten Inhil, kami REPMI siap all out memenangkan Ferry-Dani,” ujar Ketua REPMI, Ahmad Roni.

Selain itu dukungan juga mengalir dari Jaringan Aktivis Inhil (JAKI). Koordinator JAKI, Indra Gunawan mengatakan pasangan Ferry-Dani adalah merupakan representatif dari kaum pergerakan dia Pilkada Inhil 2024 ini.

“Pasangan Ferry-Dani adalah simbol perjuangan teman-teman aktivis Inhil, karena keduanya juga berlatar belakang seorang aktivis,” tegas Indra Gunawan.

Tokoh masyarakat Inhil, H Abdullah Mandu mengatakan pasangan Ferry-Dani mampu membawa kemajuan yang gemilang untuk kabupaten Indragiri Hilir.

"Berdasarkan pengalaman yang ada, kita sudah melihat kemampuan mumpuni dan keberanian dari mereka berdua untuk Inhil yang maju dan gemilang, terakhir mereka rela mundur dari posisinya sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, guna menjadi lokomotif bagi masyarakat Inhil dalam menggesa pembangunan kampung halaman tercinta, yakni Inhil Berjaya dan Gemilang. Mereka berani dan siap menerima tantangan, dukungan dan sambutan masyarakat Inhil, semoga kondisi ini berlanjut terus hingga pencoblosan, demikian juga selama perjalanan pemerintahan nanti, " ungkap Abdullah Mandu yang juga Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Inhil.

Menurut sumber lain yang diperoleh media ini, kedua tokoh muda yang terkenal energik ini memang menjadi harapan banyak masyarakat untuk membawa perubahan dan percepatan pembangunan di Inhil. Sebab kiprah keduanya selama 15 tahun terakhir dalam mengabdi di pemerintahan, khususnya di lembaga legislatif sudah terlihat dan teruji kemampuannya.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video