Riau

Pj Bupati Inhil Erisman Soroti Kebersihan Tembilahan, Mari Bangkitkan Rasa Gotong Royong

PJ Bupati Inhil Erisman Yahya saat melihat tim juang membersihkan drainase.

TEMBILAHAN - Kebersihan Kota Tembilahan sebagai Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadi perhatian H. Erisman Yahya di awal massa tugasnya sebagai Penjabat (Pj) Bupati Inhil.

Demi mewujudkan Indah dan bersihnya Kota Tembilahan, Pj Bupati Inhil akan mencanangkan Program Kamis Bersih yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Erisman menyampaikan keprihatinannya terhadap kondisi kebersihan di Kota Tembilahan yang perlu perhatian serius dan kesadaran semua pihak.

Loading...

Apalagi sebagai mayoritas muslim tentu saja mengetahui kebersihan itu sebagian dari iman, namun sangat di sayangkan jika tidak mau memperhatikan itu dengan membuang sampah pada tempatnya.

“Kita ingin khususnya Kota Tembilahan  kebersihan dan keindahannya semakin hari semakin baik. Kami prihatin sampah masih berserakan,” ujar Erisman.

Pj Bupati meminta Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Inhil untuk lebih pro aktif terhadap persoalan sampah ini, begitu juga pentingnya kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

“Kita akan rapat bersama seluruh pihak terkait. Kita punya perangkat, tapi kalau bersama bangkitkan lagi rasa gotong royong mulai dari lurah camat, RT, RW, kebersihan dan keamanan Insya Allah akan lebih baik, kita ingin bertahap sama – sama kita perbaiki Kota Tembilahan,” tutur Erisman.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video