Riau

Ketua Kadin Inhil Sebut PWI Sebagai Mitra Strategis

Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma (batik coklat) saat menghadiri pelantikan PWI Inhil.

TEMBILAHAN - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengucapkan selamat kepada para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir yang telah dilantik, Senin 5 Agustus 2024.

“Kami dari Kadin Inhil mengucapkan selamat kepada Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor dan pengurus lainnya yang telah dilantik,” sebut Ketua Kadin Inhil, Edy Indra Kesuma, pada Selasa, 6 Juli 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Edy juga menyampaikan harapannya agar PWI Inhil dapat terus berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui pemberitaan yang objektif dan konstruktif. 

Loading...

“Kami berharap PWI dapat menjadi mitra strategis bagi Kadin dalam menyampaikan informasi yang akurat dan mendidik kepada masyarakat. Keberadaan wartawan sangat penting dalam menjaga transparansi dan akuntabilitas di daerah ini,” tambah Edy.

Edy juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara Kadin dan PWI untuk mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. 

“Kami yakin bahwa sinergi antara Kadin dan PWI dapat mempercepat pembangunan ekonomi di Inhil. Wartawan memiliki peran vital dalam menginformasikan perkembangan dan peluang bisnis kepada masyarakat,” ungkap Anggota DPRD Inhil Terpilih ini.

Pelantikan ini dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kabupaten Inhil.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video