News

Wisata Agro Selensen Point Rekomendasi Liburan Asik di Indragiri Hilir

Sumber Instagram @wistaagroselensenpoint_

Indragiri Hilir - Wisata Agro Selensen Point di Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir rekomendasi tempat liburan bersama keluarga.

Di wista Agro Selensen Point kamu bisa menikmati berbagai wahana, dilansir dari Instagram @wistaagroselensenpoint_ terdapat berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati saat berlibur di Selensen Point mulai dari, perkemahan, wista agrao, villa, Glamping, paint Ball, Gel Strike dan ATV dan masih banya lagi wahana yang bisa kamu nikmati bersama teman dan keluarga.

Selensen Point adalah tempat yang diawali dari titik perbatasan antara Provinsi Riau dengan provinsi Jambi, orang-orang menyebutnya batas dari sini akan terlihat jelas bukit yang seakan-akan adalah mercusuar dari bentang alam selensen point.

Loading...

Terletak di Kecamatan Kemuning, perbatasan antara Jambi dan Riau.Panorama dari selensen point sangat cocok untuk menjadi salah satu tujuan wisata dalam konsep rest area, mengingat kawasan ini adalah perlintasan alat transportasi Pulau Sumatera dan Jawa.

Objek wisata ini akan dikembangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, dan Kebudayaan (Disparporabud) menjadi tempat destinasi wisata Agro.(adv)


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video