Riau

Polres Inhil Apel Gabungan Persiapan Pengamanan Malam Takbiran Idul Adha

TEMBILAHAN - Dalam rangka menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, menjelang hari raya idul adha 1445 H. Polres Inhil menggelar  apel gabungan kesiapan pengamanan malam Idul adhai yang bertempat di lapangan apel Polres Inhil, Minggu (16/6/2024). 

Kegiatan apel gabungan pengamanan malam Idul adha dipimpin Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Wakapolres Kompol Indra Lukman Prabowo diikuti  Pejabat Utama (PJU ), Kodim 0314/Inhil, Personil Gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait diantaranya Dinas Perhubungan dan Satpol PP. 

Wakapolres dalam arahannya menyampaikan bahwa apel kesiapan bertujuan untuk menyampaikan presepsi dalam pengamanan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 

Loading...

”Apel Gabungan ini sebagai bentuk kesiapan Polres Inhil dalam pengamanan malam takbir Idul adha,” ungkapnya. 

Apel gabungan dilaksanakan ini dikarnakan memprediksi aktivitas masyarakat di sejumlah pusat toko perbelanjaan dan sejumlah pasar tradisional di Kabupaten Inhil mengalami peningkatan hal tersebut mengakibatkan kemacetan dijalan.

“Kami bersama tim nantinya melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di 32 titik untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas serta melaksanakan pengaturan di seluruh simpul jalan sehingga terciptanya Kamseltibcar lantas yang kondusif,” ungkapnya.

Sebanyak 325 personel gabungan nantinya ikut serta dalam pengamanan tersebut.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video