Wujudkan Pilkada Damai, Personil Polsek Tembilahan Gelar Kegiatan Sambang Warga

Rabu, 02 Oktober 2024 - 17:25:53 WIB

Kapolsek IPTU Danu Hidayat S.E, M.M  menyebutkan dalam kegiatan sambang warga, personil kepolisian turun langsung menyapa masyarakat sekitar.

TEMBILAHAN - Personil Polsek Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir terus berupaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya debcara terus mengadakan Cooling System diwilayah hukum Polsek Tembilahan. 

Kegiatan ini dipimpin Ps. Kanit Samapta Aipda M. Ridwan Arianja dan Ps. Provost Polsek Tembilahan Bripka Faisal Rahman, S.H dengan fokus pada menyambangi warga dor to door atau dari rumah kerumah sebagai langkah pasti podekatan dengan masyarakat. 

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan melalui Kapolsek IPTU Danu Hidayat S.E, M.M  menyebutkan dalam kegiatan sambang warga, personil kepolisian turun langsung menyapa masyarakat sekitar, bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat setempat. Melalui pendekatan yang hangat dan bersahabat, pihak kepolisian ingin memastikan bahwa warga merasa aman, nyaman, dan damai menjelang Pilkada 2024.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan Pilkada berlangsung, serta meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

"Program Cooling System ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat untuk memastikan situasi tetap kondusif menjelang Pilkada. Kami berharap semua tahapan Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai," harapnya.

Kapolsek Tembilahan juga menyebutkan pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, dukungan dan peran serta masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Mari bersama-sama kita ciptakan keamanan yang berkelanjutan di Kecamatan Tembilahan, terutama jelang Pilkada Serentak 2024," pungkasnya.