Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Sosialisasi Pilkada Damai di Seberang Tembilahan Barat

Kamis, 26 September 2024 - 19:56:19 WIB

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Aipda Ali Mardi menyambangi  masyarakat binaannya dalam memberikan sosialisasi Pilkada Damai.

TEMBILAHAN - Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan Cooling System di Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kamis 26 September 2024. 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Aipda Ali Mardi menyambangi  masyarakat binaannya dalam memberikan sosialisasi Pilkada Damai.

Kegiatan yang berlangsung pada pagi itu mengusung konsep Cooling System, yang bertujuan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana kondusif menjelang Pemilu Damai tahun 2024.

Dalam kegiatan tatap muka ini, Aipda Ali Mardi berinteraksi langsung dengan warga Kelurahan Seberang Tembilahan Barat untuk mendengarkan aspirasi, memahami kebutuhan, dan memberikan himbauan terkait menjaga ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Konsep cooling system yang diterapkan menekankan, pentingnya peran aktif warga dalam menciptakan situasi aman dan kondusif," ujar Aipda Ali Mardi. 

Sementara itu, Kapolsek Tembilahan IPTU DANU HIDAYAT, S.E,M.M juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan serta tidak mudah percaya oleh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

Kapolres Indragiri Hilir AKBP BUDI SETIAWAN S.IK. M.IK ditempat yang berbeda  mengatakan, " Kami mengharapkan serta ingin menciptakan suasana yang tenang dan damai di tengah masyarakat. Dengan berperan aktif, kita dapat mencegah potensi gangguan kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang Pemilu Damai tahun 2024," singkat Kapolres.