PJ Bupati Inhil Erisman Yahya Tutup Turnamen Sepak Bola Bagan Jaya CUP 2024

Selasa, 17 September 2024 - 21:41:58 WIB

PJ Bupati Inhil saat mengalungkan medali.

ENOK - Penjabat (Pj) Bupati Inhil H Erisman Yahya MH secara resmi menutup Turnamen Sepak bola Bagan Jaya CUP 2024 di Lapangan Sepak Bola Pinang Raya KM 5 Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Selasa (17/9/2024).

Turut hadir dalam acara, Anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Inhil DR H Ferryandi ST MM MT, Camat beserta unsur Forkopimcam Kecamatan Enok, Kepala Desa dan tokoh masyarakat Desa Bagan Jaya serta undangan lainnya.

Sementara Pj Bupati Inhil didampingi oleh Kadis Parporabud Inhil, Kadis Kominfo PS, Kadis Perpustakaan dan Kabag Prokopim.

Mengawali sambutannya, Pj Bupati Erisman memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Panitia atas terselenggaranya turnamen sepakbola Bagan Jaya Cup 2024 hingga selesai.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil, kami mengucapkan terimakasih. Pemerintah Kabupaten Inhil akan terus mensupport dan mendukung kegiatan olahraga seperti yang digelar pada hari ini,” ucapnya Erisman

Menurutnya, pertandingan sepakbola ini merupakan salah satu kegiatan olahraga yang sangat digemari semua kalangan. Itu dapat dilihat dari ramainya masyarakat yang hadir menonton pada laga final Jatimoro FC Vs PSBM A.

Selain itu, kegiatan olahraga seperti ini bukan hanya untuk menyehatkan, akan tetapi juga mempererat persatuan dan kesatuan diantara kita semua.

Terakhir, beliau mengucapkan selamat kepada pemenang, dan kepada yang belum beruntung di masa yang akan datang mudah-mudahan bisa lebih baik dan berprestasi,” tutupnya

Pada pertandingan final ini, berakhir dimenangkan oleh Jatimoro FC dengan skor 1-0 dari PSBM A. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan trofi dan hadiah oleh Pj Bupati Erisman Yahya.