Kapolsek KSKP Tembilahan Berikan Imbauan Pemilu Damain di Pelabuhan Koperbam Pelindo

Ahad, 15 September 2024 - 16:23:28 WIB

Jajaran Kapolsek Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan kembali memberikan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System di Pelabuhan Koperbam Pelindo.

TEMBILAHAN - Jajaran Kapolsek Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan kembali memberikan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System di Pelabuhan Koperbam Pelindo, Sabtu 14 September 2024.

Kegiatan yang menyasar anggota TKBM di Pelabuhan Koperbam Pelindo ini bertujuan untuk mendukung dan menyukseskan Pilkada Serentak yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH mengatakan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Selain itu, dikatakan Ipda Fauzan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Kemudian, Ipda Fauzan mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," kata Ipda Fauzan didampingi Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao.

Dengan begitu, dijelaskan Ipda Fauzan, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.