Wujudkan Pilkada Aman dan Damai, Personil Polsek Tembilahan Gelar Patroli Gabungan

Selasa, 10 September 2024 - 15:03:52 WIB

Polsek Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar patroli gabungan bersama TNI dan instansi pemerintah.

TEMBILAHAN - Personil Polsek Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir menggelar patroli gabungan bersama TNI dan instansi pemerintah dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di saat tahapan Pilkada saat ini, Senin 9 September 2024, malam.

Kapores Inhil melalui Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu Hidayat, SE, MM menjelaskan memasuki tahapan pilkada serentak tahun 2024, Polsek Tembilahan akan melaksanakan Patroli rutin  bersama TNI dan instansi terkait untuk memastikan Harkamtibmas tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada serentak 2024.

"Kami akan selalu bersinergi bersama-bersama stakeholder terkait untuk mewujudkan pilkada serentak yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu. 

Lanjut Kapolsek, pihaknya akan terus intens dalam penanganan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, dengan terus melakukan pengawasan dan himbauan serta berkomunikasi dan koordinasi antar lintas sektoral.

"Untuk  masalah keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tembilahan, Kami akan aktif melaksanakan patroli pada malam hari," pungkasnya.