Kapolsek Tembilahan Ajak Masyarakat Berperan Aktif Sukseskan Pilkada Serentak

Senin, 09 September 2024 - 14:02:11 WIB

Iptu Danu Hidayat SE MM diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekan Arba Bripka Polmar Simbolon saat menyambangi masyarakat dalam kegiatan Cooling System.

TEMBILAHAN - Seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terutama Kota Tembilahan dan sekitarnya diajakak untuk turut berperan aktif dalam menyukseskan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Kapolsek Tembilahan Iptu Danu Hidayat SE MM diwakili Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekan Arba Bripka Polmar Simbolon saat menyambangi masyarakat dalam kegiatan Cooling System guna mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 2024, Senin 09 September 2024.

Selama kegiatan berlangsung, Bripka Polmar memberikan penjelasan kepada masyarakat agar kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita wujudkan Pilkada yang aman, tertib, damai, sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tembilahan," ujarnya.

Selanjutnya, BRIPKA Polmar yang dikenal sebagai sosok yang akrab dan ramah di tengah-tengah masyarakat ini menekankan pentingnya untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Ia juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita hoaks terkait Pilkada Serentak 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mudah-mudahan ini dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada," imbuhnya.