Ciptakan Pilkada Damai Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Kunjungi Rumah Tokoh Masyarakat

Rabu, 04 September 2024 - 12:52:49 WIB

Bhabinkamtibmas Tembilahan Brigadir Salman Alfarisi saat menyambangi rumah tokoh masyarakat.

RIAUPEDIA.COM - Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kelapa Daerah (Pilkada) aman dan damai di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat dalam menyampikan himbauan Kamtibmas. 

Cooling System yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas kelurahan sungai Beringin, Brigadir Salman Alfarisi, tersebut mengunjungi rumah tokoh masyarakat, Kemas Ibnu Sanjaya, Rabu 4 September 2024. 

Dijelaskan Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu Hidayat, SE, MM Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan Pilkada Serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang. 

“Mari kita wujudkan Pilkada yang aman, tertib, damai, sejuk, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tembilahan,” pesan Kapolsek.

IPTU Danu Hidayat, S.E,M.M juga menekankan pentingnya bijak dalam menggunakan media sosial. Ia menghimbau masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita hoaks terkait Pilkada Serentak 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Harapannya, kegiatan ini dapat membantu menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pilkada.