Cooling System, KSKP Tembilahan Lakukan Sosialisasi Pemilu Damai

Senin, 02 September 2024 - 13:32:43 WIB

Kapolsek KSKP Tembilahan IPDA Fauzan saat melaksanakan Cooling system.

TEMBILAHAN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan Ipda Fauzan SH beserta jajaran melakukan sosialisasi dan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk menyukseskan Pilkada di Kabupaten Inhil, Senin 2 September 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan ini menyasar para Agen Speedboat yang beroperasi di sekitar pelabuhan.

Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut, dikatakan Ipda Fauzan adalah memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

"Mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman & Sejuk, di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

"Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pesan Ipda Fauzan.

Dengan begitu, lanjutnya, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024 yang di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.