Riau

KSKP Tembilahan Terus Upayakan Pilkada Serentak Sukses, Aman dan Lancar

TEMBILAHAN - Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan terus berupaya mendorong terwujudnya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 dengan sukses, aman dan lancar.

Salah satu upaya yang gencar dilakukan oleh pihak Kepolisian saat ini adalah memberikan sosialisasi atau imbauan Pemilu Damai melalui kegiatan Cooling System di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Selasa 1 Oktober 2024 pagi.

Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao mengatakan, cooling system ini bertujuan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran personel Polri.

Loading...

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Selanjutnya, seluruh masyarakat juga diimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," ujar Ipda Fauzan.

Dengan begitu, lanjutnya, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...