Riau

Masyarakat Ikuti Sosialisasi Pemilu Damai oleh Kapolsek KSKP Tembilahan

TEMBILAHAN - Masyarakat yang melakukan aktifitas di sekitar Pelabuhan Pelindo Tembilahan mengikuti sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka cooling system untuk menyukseskan Pilkada Serentak pada 27 November 2024 mendatang.

Sosialisasi yang diberikan langsung oleh Kapolsek KSKP Ipda Fauzan didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao ini dipusatkan di pelabuhan setempat, Kamis 26 September 2024 sekira pukul 09:00 WIB..

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek KSKP Tembilahan Ipda Fauzan mengungkapkan, salah satu tujuan dilaksanakannya cooling system adalah untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan kehadiran personel Polri.

Loading...

Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Selanjutnya, seluruh masyarakat juga diimbau agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pilkada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," kata Ipda Fauzan.

Dengan begitu, dijelaskan Ipda Fauzan, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan.


Loading...