News

Kerupuk Tepung Olahan UMKM di Desa Sungai Luar Rekomendasi Cemilan yang Pas

Indragiri Hilir - Kerupuk tepung olahan masyarakat Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Indragiri Hilir salah satu rekomendasi cemilan yang harus kamu cobain.

Saat berkunjung ataupun hanya singgah di Desa Sungai Luar, tepatnya di sekitaran jembatan Getek, disana banyak terdapat penjual kerupuk olahan UMKM masyarakat tempatan salah satunya kerupuk tepung.

Disana kamu bisa membeli kerupuk yang sudah di goreng ataupun yang masih mentah. Untuk kemasan yang sudah di goreng dijual mulai harga 5 ribu dan 10 ribu rupiah. Untuk kemasan yang belum masak dijual 20 ribut per bungkus dengan berat kemasan 500 ons.

Loading...

Yati, penjual kerupuk di Desa Sungai Luar mengatakan kerupuk tepung merupakan salah satu makanan olahan masyarakat Desa Sungai Luar, yang menjadi ciri khas selain kerupuk Amplang Udang yang sudah terkenal duluan.

"Kalau kesini jangan lupa beli kerupuk tepung juga, harganya lebih murah dibandingkan kerupuk Amplang Udang," jelas Yati.

Lanjut Yati, kerupuk tepung biasa menjadi pendamping saat makan nasi ataupun dicemil begitu saja. Dengan rasanya yang gurih pasti membuat yang memakannya ketagihan untuk mencoba lagi.

Yuk, buruan cobain kerupuk tepung olahan UMKM masyarakat Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka. Tunggu apa lagi.(Advertorial)


Loading...