Riau

Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, PS Kanit Provos Polsek Tembilahan : Jangan Mudah Percaya Berita Hoaks

TEMBILAHAN - Terus berupaya menciptakan Pilkada Damai di Kabupaten Indragiri Hilir khususnya di wilayah hukum Polsek Tembilahan, Personil Polsek Tembilahan Gelar Cooling System di kelurahan Sungai Beringin, Senin 16 September 2024.

Kapolsek Tembilahan Iptu Danu Hidayat, SE, MM yang diwakili PS Kanit Provos Bripka Faisal Rahman, SH menyambangi masyarakat di kelurahan Sungai Beringin, dalam himbauannya ia menekankan masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau berita bohong dengan tujuan memecah-belah. 

"Apalagi saat ini memasuki tahapan pilkada maka masyarakat diminta untuk tidak mudah terprovokasi berita berita hoaks yang dapat memecah-belah persatuan," jelas PS Kanit Provos Bripka Faisal. 

Loading...

Selain itu juga ia meminta kepada masyarakat untuk saling bersama-sama menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Tembilahan.

" Mari kita jaga bersama kampung kita tercinta ini, jangan ada perpecahan. Berbeda pilihan itu biasa. Salurkanlah hak suara agar demokrasi berjalan dengan lancar," pungkasnya.


Loading...