Riau

Colling System, Kapolsek KSKP Tembilahan Dukung Kesuksesan Pilkada Serentak Mendatang

TEMBILAHAN - Jajaran Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan gencar melakukan sosialisasi dan memberikan imbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pilkada Serentak mendatang.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH didampingi PS Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao dan PS Kanit Provos Aipda Doni Sagita pada Selasa (10/9/2024) pagi ini menyasar Pelabuhan Kuala Enok Tembilahan.

Adapun hasil yang diharapkan dari kegiatan tersebut, yakni memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Loading...

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," ujar Ipda Fauzan.

Selain itu, melalui Colling System ini hendaknya dapat menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

"Masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu Kada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa," pesan Ipda Fauzan.

Dengan begitu, lanjutnya, akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pilkada Serentak yang akan digelar pada tanggal 27 November 2024 di wilayah hukum Polres Inhil.


Loading...