Riau

Colling System, Kapolsek Tembilahan Pesan Jaga Persatuan dan Pererat Silaturrahmi

TEMBILAHAN - Jajaran Polsek Tembilahan yang dipimpin   Kapolsek Iptu Danu Hidayat SE MM gencar turun ke lapangan dalam rangka cooling system Guna memastikan serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2024.

Ketika di lapangan dihadapan para tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat, peronel Kapolsek Tembilahan AIPDA Dedek Kurniawan sebagai Bhabinkamtibmas Tembilahan Kota dengan penuh semangat menjukkan citra Polri yang presisi.

Pendekatan secara humanis kepada masyarakat ini sesuai dengan arahan Kapolsek Tembilahan Iptu Danu Hidayat sebelum pelaksanaan kegiatan.

Loading...

Dia juga mengajak seluruh pihak agar bersama-sama menjaga kamtibmas, setidaknya di lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Apabila ada kejadian dan menemukan orang yang mencurigakan, agar segera melaporkan kepada aparat setempat yang terdekat," ujar Kapolsek Tembilahan..

Adapun tujuan dari pelaksanaan cooling system dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini, dijelaskan Iptu Danu, selain untuk menjalin silaturahmi juga memperkuat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Apalagi selama proses Pilkada serentak 2024 mendatang, yang diharapkan dapat berlangsung dalam suasana yang kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Tembilahan.

"Kita minta kepada masyarakat, mari jaga kamtibmas dan memperat tali silaturrahmi. Silahkan berbeda pilihan, namun persatuan dan kesatuan tetap harus kita jaga dan dikedepankan serta tetap mempererat tali silaturrahmi,'' pesan Iptu Danu.


Loading...