Riau

Colling System Berikan Rasa Aman Dengan Keberadaan Personil Polri

TEMBILAHAN - Colling System dimaksudkan untuk memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

Hal itu disampaikan Kapolsek KSKP Ipda Fauzan SH didampingi Ps Kanit Binmas Aiptu Yulang Yadao saat melakukan sosialisasi Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan Pemilu Kada mendatang, Sabtu 7 September 2024 pagi.

Dikatakannya, selain memberikan rasa aman, pada kegiatan Colling System ini juga diberikan imbauan serta pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), dalam rangka mewujudkan dan mensukseskan pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Loading...

"Mari sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman dan Sejuk di tengah-tengah masyarakat," kata Ipda Fauzan.

Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas.

Selanjutnya, Ipda Fauzan mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya terhadap berita Hoax, baik pada saat sebelum maupun sesudah Pemilu Kada 2024 yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Dengan begitu, mudah-mudahan akan tercipta suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kawasan Pelabuhan Tembilahan," tambahnya.

Untuk diketahui, kegiatan yang dipusatkan di Pelabuhan Pelindo Tembilahan ini menyasar para anggota TKBM.


Loading...