Riau

Cooling System di Wilayah Hukum Polsek Tembilahan, Upaya Ciptakan Pilkada Damai

TEMBILAHAN - Untuk ciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) aman dan damai, Polsek Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) terus gencar melaksanakan Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja, Ahad, 1 September 2024.

Kali ini, Cooling System dilaksanakan di Kediaman Ketua RT 03 Bapak Tamrin yang berlokasi di Jl. Lingkar 1 Kel. Sungai Beringin, Tembilahan. 

Dijelaskan Kapolres Inhil melalaui Kapolsek Tembilahan, IPTU Danu Hidayat, SE, MM Cooling System yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Sungai Beringin BRIGADIR Salman Alfarisi dilaksankan dalam bentuk penyampaian himbauan Kamtibmas dalam rangka menciptakan Pilkada Aman dan damai.

Loading...

"Diharapkan dengan Cooling System Kamtibmas ini masyarakat terhindar dari pengaruh berita hoax, isu sara di media online maupun media sosial serta menyaring setiap informasi yang  diterima dengan melakukan pengecekan terhadap sumber informasi kepada pihak-pihak terkait untuk memastikan kebenarannya," jelas Kapolsek Tembilahan.

Lanjut IPTU Danu, diharapkan pencegahan potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh Tokoh-tokoh serta masyarakat sehingga Kamtibmas dapat terjaga dan terkendali di wilayah hukum Polesek Tembilahan. 

"Dengan begitu, terciptanya situasi kamtibmas di wilayah kecamatan Tembilahan tetap aman dan kondusif menjelang, Sedang dan Pasca Pilkada Serentak Tahun 2024 yang aman dan damai," pungkasnya


Loading...