Riau

Upacara HUT RI ke-79, PJ Bupati Inhil Erisman Bertindak Sebagai Irup

TEMBILAHAN - Pj Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Erisman Yahya menjadi Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-79 di Lapangan Gajah Mada Tembilahan, Sabtu (17/08/2024).

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut diikuti, Wakil Ketua DPRD Inhil, Dandim 0314, Kapolres Inhil, Kajari Inhil, Kepala Pengadilan Negeri Inhil, Kepala Pengadilan Agama, Sekda Inhil Ery Putra, Pj Ketua TP PKK Inhil Kartika Sari Erisman, Pejabat Eselon dilingkup Pemkab Inhil, para ASN, TNI, Polri, Instansi Vertikal, Mahasiswa, organisasi kemasyarakatan dan lainnya serta tampak masyarakat pun turut menyaksikan dari luar area lapangan upacara.

Dalam kesempatan tersebut Pj Bupati Inhil mengatakan, dengan momen Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 ini, kita bersyukur dengan kondisi negara yang aman dan kondusif, begitu juga Kabupaten Indragiri Hilir.

Loading...

"Alhamdulillah kondisi negara kita aman dan kondusif, dan Kabupaten Inhil juga aman dan kondusif, kita sangat bersyukur merasakan nikmat yang luar biasa diberikan oleh Allah SWT," ungkap PJ Bupati Inhil Erisman.


Dalam kesempatan tersebut Erisman juga mengajak masyarakat untuk bersama - sama menjaga kondusifitas, saling bergandengan satu sama lain untuk Indonesia yang lebih maju serta Kabupaten Inhil yang lebih maju.

"Mari kita menjaga kondusifitas dan saling bergandengan tangan, agar Indonesia dapat lebih maju serta Kabupaten Indragiri Hilir lebih maju untuk kedepannya," sebut Erisman.


Loading...